The Secret Behind the Photo

Malam hari memang terkenal angker atau mistis. Tetapi, kami senang melakukan sesuatu yang beda, mudah dan simple ”Photographed”, nah, bisa dibilang kami ini seorang Photographer. Tapi sesuatu yg tidak kami inginkan terjadi saat kami memata-matai sebuah foto yang kami temukan di taman yang sering kami datangi. Yak “KEMATIAN”. Mungkin kalian tak mengerti apa yg ku maksud. Diantara dari kami memang sudah dialam lain. Dan hanya ada 2 orang yang selamat dari kematian. Yaitu aku (Hyora) dan seorang yeoja yg menyangiku (Kyuhyun). Dan kalian tau apa yang membuat teman kami meninggal? Yap, aku akan menceritakan pangalamaan yang sangat ku benci.
-***-

ONE YEAR AGO…
On the Beach-

Sore menjelang malam.. Disertai oleh hembusan angin laut yang dingin.. Dan diseberang pantai tampak matahari mulai tenggelam..
Jam menunjukan pukul 5:30PM..

“Hahaa.. Chingu malam ini ku yakin sangat indah!“ Seru Mi Cha dengan sangat gembira. Dan dia pikir dia akan mendapatkan hasil jepretan dari kameranya yang berwarna biru-putih.
“Bisa kah kau diam??? Ada perasaan ganjil di dalam diriku“ Omel Sungmin kepada Mi Cha. Dia memegang dadanya dan mersakan detak jantungnya yang tidak enak. Semua teman menatap Sungmin bingung. ”Jinjja??? Omo.. Sudahlah Sungmin Hyung kau ini tidak usah sembarangan bicara! Aku tau kau ini hanya pura-pura saja” Balas Kyuhyun dengan dengan nada menyindir.
”Aissh.. aku tidak berpura-pura! Tapi, sudah lupakan saja! Ayo kita berangkat” Ujar Sungmin sembari mengambil tasnya dan mencoba menenangkan semuanya. Tetapi, aku tak bisa tenang. Terus menerus memikirkan apa yang dirasakan Sungmin. Karna, aku juga merasakanya. Yap, Sesuatu akan terjadi pada kami.
Kami ber-lima berangkatmenggunakan satu mobil yang tak terlalu basar untuk kami tapi, sudah cukup untuk memuat kami.

Thirty Minutes Leter…
In the garden-

Stelah kami sampai disebuah taman yang memang terlihat mistis tapi indah, Donghae langsung mengeluarkan kameranya dan memfoto pepohonan yang dihiasi oleh lampu-lampu kelap-kelip. Yak, ini salah satu tempat favorit kami untuk melakukan photography. Kami juga tak tau kenapa kami suka datang ke taman sebelah pantai ini. Hanya saja yang kusadari pemandanganya terlihat berubah disaat kami datang, aku tau kenapa bisa berubah. Yang ku ingat hanyalah pemandangan kemarin berbeda dengan sekarang. Ya, itu salah satu alasanku suka dangan tempat ini.

“Huuhh.. Oppa! Rajin sekali ya orang yang menjaga taman ini..!” Ujar Micha pada Sungmin sembari ber-action saat memfoto dirinya sendiri. “Perasaanku, disini tak ada penjaganya. Pagi, siang, malam, saat kita berada disini tak ada seorang pun yang datang selain kita” Jawab Sungmin dengan wajah memelas dan menggeleng-gelengkan kepalanya.

Semuanya sangat sibuk dengan kameranya masing-masing, begitu pula aku.
Setelah ku ambil gambar dari depan gerbang masuk taman ini. Lalu aku bertekad untuk mendekat pada pohon besar yang mungkin sudah berumur lebih dariku.

Ketika aku sedang asik dengan kameraku, tiba-tiba seorang yeoja wanita menepuk pundaku. ’AAA!!’ teriaku. Aku sangat kaget karna dia datang tiba-tiba. Aku sedikit tenang, kutatapi seluruh tubuhnya. Bajunya lusuh, mungkin warnanya biru tapi agak tak terlihat karna warnanya terlihat kecoklatan, ia memakai kaus dan rok dibawah lutut. Rambutnya panjang dan agak ikal tapi telihat kusut. Wajahnya pucat dan tak terlihat karna wanita ini menunduk. Jantungku berdetak kencang dan mecoba membuka mulut tetapi tidak bisa.

Tiba-tiba wanita itu menatapku dan berkata ”Unnie.. kenapa kau dan chingu-chingu mu kseini?? Bukankah tempat ini seram??” Aku kaget, tak menyangka bila wanita ini bisa berbicara. “I..i..iyaaa.. mm..eee.. k..k..kami suka tempat ini” Jawabku tebatah-batah karna gerogi dan ketakutan. ”Jinjja??? Kau seorang photographer??” dia menyanyaiku dengan santai. ”Mmm… ye.. jinjja.. Waeyo?” Aku menjawabnya dengan agak tenang. Sekitar satu menit wanita itu tak menjawab tapi, kemudian berkata ”Aku yakin unn.. Lusa, kau tak akan bersama teman-temanmu lagi, dan cepatlah pulang” aku keget dengan kata-kata yang wanita itu ucapkan. Saking kagetnya aku tak menyadari bahwa wanita itu sudah tidak ada didepanku.

”Hyora-ah kau ini bicara dengan siapa?” Tanya Micha dari belakangku. Aku terkejut dengan pertanyaanya. ”Unnie.. apa kau tau siapa wanita itu??” Kutatap kedua mata kaka kelasku itu kucoba mengartikan sesuatu dari mataku ke matanya. Aku tak sadar dengan apa yang kulakukan sekarang, aku tak tau kenapa aku menatap matanya. Beberapa menit kemudian Micha berkata ”Ayo saeng, kita pulang aku tau yang kau pikirkan” Dia tersenyum.. Aku tak mengerti semua ini.. kenapa dia bisa mengerti apa yang ada dalam pikiranku. Aku semakin bingung dan… penglihatanku buram… kepalaku pusing… aku pun kehilangan keseimbangan…. lalu… aku jatuh… dan…

At the Inn-
Pagi yang cerah.. sinar matahari yang masuk melalui cela cela kecil dari jendela..
Hembusan udara pagi yang hangat telah membangunkanku dari tidurku..
Aku bingung terakhir kalinya aku berada di Taman itu dan tak tau lagi apa yang kulakukan.

“Heeyyy.. Saeng kau tak apa kan?? Semalam kau pingsan, badanmu panas” Kulihat Kyuhyun tersenyum padaku. “O.. Oppa! Gomawo oppa.. kau sudah menolongku” Aku kambali tersenyum kepadanya.

“Kyu! Tadi malam aku menemukan ini di tempat Hyora pingsan” Teriak Donghae pada Kyuhyun. “Hmm?? Foto apa ini??”

TO BE CONTINUE
——————————————————————-
Annyeong!! ^^
Sebenernyaa ni FF udah dari kapan tu tau.. *plaakk, gara2 lupa password jadi ga bisa ngeshare.. mian kalo satu bulang sekali ngeshare bahkan setaun sekali *mulai lebay* hehehe…
otaku juga masih mentok, blm ada jalan bwt lanjutin ni FF, soalnya lanjutan nya ada di kompie, dan kompie kena virus, ilang deh!!! aku juga belom cek ni FF, pasti bnyk kesalahan.. hahaha
(?) sekali lagi mian ya!!!

Kalo ada tulisan yg salah, atau kata2 yg ga jelas tlg kasih tau ya!! jgn lupa comment, okee…!! kalo masih belom bagus, kasih tau aku..
GOMAWO ^^

Iklan

:-Surprise For My Brother-:

Cast:
– Super Junior
– HyoRa

-***-
Malam itu di apartemen Super Junior-
“Hyung! apa kau mau minum?” Kyu. “Hey! Ada apa denganmu?” Teukie bingung. “?? Aku? Mengapa?” Tanya Kyu. Sebenarnya Kyu sudah tau masalahnya tapi dia malu pada Hyungnya.

“Kau tiba-tiba baik padaku, apa ada masalah?” Teukie. “Ya, aku ingin menjadi oppa yg baik dihadapan adik perempuanku” Jawab kyu memelas. “Itu mudah!” Sungmin. “Iya aku tahu itu, tapi sangat sulit pada diriku!” Kyu. “Sudah, kau jangan sedih! Kau ini seorang yang ceria!” Bujuk Wookie.

“Ya! Tunjukan senyum lebarmu itu..” Hae
“Sudahlah jangan bergurau, biarkan saja dia!” Teukie, menyuruh mereka diam, karna Teukie sedikit sebal dengan Magnae itu.

“Hmm.. Sudah, lupakan hal itu, dah mari kita makan!” Kyu.
“Ha? apa kau bilang? makan? oh tidak! aku belum masak!” Wookie sangat kaget, dan ia baru sadar kalau dirinya belum memasak.

“Kau ini hyung! Hahaha… perutku sudah lapar!” Omel Kyu sambil bergurau.
Setelah itu pun suasana menjadi ceria lagi.

-***-
Hyora POV-
Malam itu dikamar Hyora…
Aku diam.. Duduk di depan kaca rias milikku, aku berpikir.. aku bukanlah saeng yang pantas untuk oppa ku..
aku bertanya dalam hati.. “Bagaimana aku menyenangkan Oppaku? Sebentar lagi dia ulang tahun, tapi aku

belum menyiapkan apa-apa untuknya.. Aku tak bisa berpikir.. Aku harus bicara dengannya.. Tapi..??”
aku pun tak bisa berpikir lagi bagaimana caranya. Aku mengamati diriku sendiri dan akhirnya.. air mataku mengalir.. aku pun tak tau sebabnya.

-***-
SuJu POV-
Sementara itu diruang tengah…
“Mengapa aku kalah terus!!! akkhh!!” Omel Kyu.
“Kyu!!!” panggil Siwon. “Apa hyung?”. “Kau mendapat surat dari fansmu!” jelas Siwon.

“Kau saja yang membalas!” suruh Kyu. “Kyu! sebentar lagi kesabaranku akan habis!” Teukie memarahi Kyu.
“Aku sedang banyak masalah!” Bantah Kyu.
“Kau ini!!” Teukie

“Sudah biar aku saja yang membalas!” Sungmin mengalah.
“Kyu! seharusnya kau yang membalas!” Siwon memarahi Kyu.

“Sudah! Aku lelah, aku akan ke atas!” Jawab Kyu dengan kesal. Lalu ia meninggalkan begitu saja para hyungnya itu.
“Anak itu kenapa?” Yesung heran.
“Entahlah!” Balas Wookie.

“Oh.. iya!! dimana Hyora?” Tanya Sungmin Tiba tiba.
“Dikamarnya, mungkin ia tidur” Jawab Donghae.

-***-
Hyora POV-
Sementara itu Dikamar Hyora…
“Huaaahhh!! Hari yang melelahkan!!”Kyu. Aku sangat terkejut, karna dia datang dengan tiba-tiba. Dan aku
cepat-cepat menghapus air mataku. “Hey! Kenapa kau kesini?? Kau membuatku kaget!!” Omel ku.

“Apa aku tak boleh kasini?” Tanya Kyu.
“Hmm??” aku bingung.

“Hey!! kenapa matamu merah?”
“Ohh.. mm.. eeee.. mm… aku sakit mata! ya sakit mata!!” Terpaksa aku berbohong.
“Cepat obati! Sebelum manulariku!” Balas Kyu dengan sangat dingin.
“Ahh!! Oppa!” Teriaku tidak terima.

“Apa?? Kau ini seperti bayi ya!!” Jawab Kyu mengejek.
“Huuhh!! Oppa!! bisakah kau berubah??” Tanyaku tiba-tiba.

Aku tak bisa mengatakan sebenarnya, karna kupikir kalau aku memberi tahu soal Ulang Tahunya itu dia akan menjawab.. “Ada apa denganmu??” Dan itu sangat menyinggung.

“Haa?? Berubah?? untuk apa?? Aku sudah punya semua!!” Jawabnya santai.
“Aku tahu.. kau ini tampan walau terlihat kejam, tapi kau tidak boleh menyakiti para fansmu!!”.
Aku kaget dengan perkataanku sendiri..

“OMG!! Aku mengeluarkan kata “FANS” haahh??” Tanyaku dalam hati.
“Apa?? Fans?? kau tak perlu ikut campur urusan ku itu!! Sudah! aku ingin tidur, aku lelah!” Jawabnya dingin.

“Oppa!!!” Teriakku.
Aku menatapnya sejenak.
“Yasudah aku ingin ke bawah!” Aku sedikit marah karna kelakuannya itu.



-***-
SuJu POV-
Malam itu di ruangan tengah-
“Oh.. tidak! aku harus diet!” Siwon.
“Apa kau bilang??” Shindong kaget.
“Hey! Siwon itu sudah gila..” Jawab Leeteuk.
Tiba-tiba seorang gadis turub dari tangga..
Dengan wajah yang cemberut..

“Annyeong!!” Sapa Sungmin.
“Apa?” Jawab Hyora dingin.
“Apa kau mau makan Hyora?” Tanya Wookie.
“Oh.. tidak.. Terima kasih..” Jawab Hyora dengan pelan.

Hyora duduk menyendiri..
Dia menatapi para Oppanya itu..
Tatapan mata Hyora seperti mengartikan bahwa ada permintaan dalam dirinya..

“Kau ini kenapa??” Tanya Donghae dengan sangat manis.
“Iya.. Apa ada masalah dalam dirimu??” EunHyuk.
“Mmmm.. Aku bingung!” Jawab Hyora.

“Kenapa kau bingung??” Tanya Donghae.
Hyora tidak menjawab..
suasana menjadi sunyi.. tak ada seorang pun yang berbicara..
semua mengamati Hyora.. yang terlihat sedang sangat kesusahan..
……
Kira-kira apa masalah pada Hyora??
Baca FF selanjutnyaaa!! ^^

TO BE CONTINUE-
………………………………………………………………………………………………………………………………

Hahaha.. ini FF pertama saya..
Mian ya.. kalo ada yg salah tulis atau.. salah perkataan..
GMN seru nggak??? *All: enggak!!!!* kekeke,,

Sayangnya ini masih bersambung..
Kalo masih jelek tolong kasih tau ya…
Maklum ini pertama yang di share..

Jangan lupa Comment-commetnyaaa!!!!
^^ Gomawoo!!

Kyu Kissed (Siwon)

Annyeong!! ^^ hehe.. sebagai post ke 1 saya mau memberikan ini… mungkin ada yg udah liat.. Saya nemu dari twitter.. kekekeke  Ini waktu di Nanjing.. Saya kok jadi rada cemburu dengan foto ini ya??? oppa! saya juga mau di kasi kiss! *plak* kekeke… Tapi, coba deh liat ekspresinya Siwon.. wkwkwkw.. *diuber2 fans siwon oppa* kyaaaa!!* hehehe… saya pengen pukul siwon!! kalo bisa.. *sarap* … sumpah cemburu banget!! Oppa!! apa kau lupa dengan teman main mu ini ..??? *nangis gulung2* (bener2 g nyambung) wkwkwkw Maklumi saja.. ini post yg ke 1 .. GOMAWO ^^

Perkenalan~

Hai.. Chingu!! ^^ saya baru disini.. maklum blog saya masih kosong..  sperti perut saya *plak!* hahaha.. mungkin ada yg blm kenal saya.. ini saya berikan profil saya.. Gomawo!

Nama L. : Ratih Kristanti Sukma Dewi

Nama P. : Ratih/Rara

Email      : rara.kristanti@gmail.com

FB           : Ratih Kristanti Sukma Dewi

Twitter  : RatihKristanti

GOMAWO chingu !! ^^ …. Oia saya juga ELF and Shawol ..

cukup segini saja ya chingu.. kalo mau kenal lebih dalem di FB / twitter aja ya!!

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!